Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Auto 2000 Sanur Tawarkan Cicilan Agya Rp70 Ribu Per hari

Toyota Auto 2000 Sanur, Denpasar, Bali melakukan berbagai terobosan untuk menawarkan mobil low cost green car Agya yang saat ini bisa mencapai penjualan 56-60 unit per bulan.

Bisnis.com, DENPASAR—Toyota Auto 2000 Sanur, Denpasar, Bali melakukan berbagai terobosan untuk menawarkan mobil low cost green car Agya yang saat ini bisa mencapai penjualan 56-60 unit per bulan.
 
Sales Supervisor Toyota Auto 2000 Sanur Tonggi Silalahi mengatakan peminat mobil Agya sangat tinggi dan mendominasi penjualan di cabang ini yang mencatat total 105 unit per bulan dari seluruh tipe kendaraan.
 
“Untuk menggenjot pangsa pasar Agya, kami menawarkan cicilan termurah Rp70 ribu per hari,” katanya, Jumat (24/10/2014).
 
Kata dia kesempatan terbaik itu hanya diberikan mendapatkan cicilan terendah itu hanya diberikan dalam acara Bursa Toyota Kita (Burtok) yang digelar selama 3 hari, 24-26 Oktober di kantor cabang tersebut.
 
Selain cicilan yang lebih murah dari biasanya, uang muka dipatok Rp30 juta atau Rp5 juta lebih rendah dari DP reguler. Para pembeli mobil dengan harga mulai Rp114 juta ini selama event berlangsung juga berhak mendapatkan sarung jok dan sensor parkir.
 
Sales supervisor Deny Santoso menambahkan dalam ajang Burtok ini pelanggan diberikan kesempatan untuk tukar tambah mobil lama dengan mobil baru, menggunakan pelayanan Mobil88 dengan harga pembelian kendaraan lama yang bersaing dengan harga pasar.
 
Burtok bekerjasama dengan Astra Value Chain di antaranya Bank Permata, Astra World, Garda Oto, TAF, dan ACC. “Burtok selama 3 hari ini menargetkan 35 unit mobil terjual dengan berbagai hadiah menarik,” kata Deny.
 
Kegiata Burtok juga dimaksudkan untuk kian mendekatkan dan memanjakan pelanggan dengan berbagai layanan termasuk menggunakan jasa bengkel Auto 2000 Sanur yang memiliki fasiltas lengkap termasuk service body and paint.
 
Kepala Bengkel Auto 2000 Ketut Giana menjelaskan salah satu layanan yang hanya ada di bengkel ini adalah express maintenance yang biasanya perawatan dilakukan selama 4 jam bisa diperpendek menjadi 1 jam.

“Setiap stall kami siapkan 3 teknisi andal dengan peralatan dan kebutuhan service secara lengkap,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper