Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sharif Cicip Sutardjo Engga Tertarik Lagi Jadi Menteri

Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo yang masa jabatannya berakhir pada Minggu (19/10/2014) tidak tertarik apabila dicalonkan menteri kembali.

Bisnis.com, BOGOR- Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo yang masa jabatannya berakhir pada Minggu (19/10/2014) tidak tertarik apabila dicalonkan menteri kembali.

"Saya memilih berhenti saja. Saya ingin liburan," paparnya usai menghadiri Final Lomba Inovator Pengembangan Produk Perikanan di Institut Pertanian Bogor, Minggu (19/10/2014).
 
Dia mengatakan menjabat sebagai menteri merupakan panggilan dari negara yang harus dikerjakan dengan baik.
 
Sharif memaparkan dirinya merasa telah mendapatkan pengalaman dan kepuasan tersendiri selama menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II itu.
 
"Saya sih melihat jabatan ini sebagai titipan saja. Pekerjaan yang dilakukan yang telah diberikan negara saya rasa sangat luar biasa," paparnya.
 
Namun, politisi dari Partai Golkar itu menambahkan urusan kelautan dan perikanan belum sepenuhnya beres. Ada beberapa hal, katanya yang harus dikerjakan untuk mengembangkan dan memajukan sektor kelautan dan perikanan di Indonesia.
 
 
"Persoalan di sektor kelautan dan perikanan belum berakhir. Sejumlah persoalan di sektor itu masih jauh sehingga masih banyak yang harus dikerjakan," ujarnya.
 
Your message has been sent.
 
Please check your Internet connection

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper