Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Agenda Taman Ismail Marzuki Nanti Malam

Berencana mengagendakan acara pada hari ini? Taman Ismail Marzuki memiliki agenda yang barangkali bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang belum memiliki rencana.
TIM/tamanismailmarzuki.co.id
TIM/tamanismailmarzuki.co.id

Bisnis.com, JAKARTA--Berencana mengagendakan acara pada hari ini? Taman Ismail Marzuki memiliki agenda yang barangkali bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang belum memiliki rencana.

Pameran tunggal lukisan karya R.B. Ali menjadi satu agenda yang bisa dipertimbangkan. Sesuai jadwal, pameran yang telah mulai sejak Jumat (3/10) tersebut akan berakhir Senin (13/10) malam.

Lokasi pameran mengambil tempat di Galeri Cipta III bertemakan Inner Beauty. Wanita dan istri dimata R.B. Ali bukan saja sebagai pendamping hidup, tetapi sekaligus sebagai sumber inspirasi bagi kelahiran dan pengembangan ide-ide dalam melukis.

Tak hanya simbol keragaan saja yang ditampilkan, R.B. Ali ingin menunjukkan kecantikan yang lebih jauh ke dalam, yang tak terlihat tetapi dapat dirasakan. Ada kekuatan tersembunyi yang mampu membangkitkan semangat dan kreatifitas saat menggoreskan warna dan memberi nuansa setiap objek. Bahkan, kekuatan itu juga meniupkan nafas hingga lukisannya lebih bermakna dan memiliki nilai lebih.

Selain pameran tunggal lukisan R.B. Ali, juga ada diskusi tentan Demokrasi di Negara-Negara Mayoritas Muslim Perspektif Historis-Sosiologis Komparatif Indonesia dan Dunia Arab. Sebagai pemateri yakni mantan Rektor UIN Syarief Hidayatullah Azyumardi Azra.

Diskusi ini mengambil tempat di Teater Kecil dan akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.  Penyelenggaraan diskusi dalam Sutan Takdir Alisjahbana Memorial Lecture 2014 ini terealisasi atas kerjasama antara PKJ-Taman Ismail Marzuki dengan Akademi Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper