Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Besok Pimpinan MPR Sambangi SBY & Boediono

Pimpinan Majelis Permusyawaratan akan mengunjungi kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono pada Selasa dan Rabu 14-15 September 2014 untuk menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wapres periode 2014-2019.

Bisnis.com, JAKARTA - Pimpinan Majelis Permusyawaratan akan mengunjungi kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono pada Selasa dan Rabu 14-15 September 2014 untuk menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wapres periode 2014-2019.

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan kunjungan pimpinan MPR hari ini diagendakan ke rumah Jokowi dan Jusuf Kalla. Tetapi JK sudah ikut serta dalam pertemuan di kediaman Jokowi.

"Kami sudah agendakan untuk berkunjung ke pak Jokowi, setelah itu ke tempat pak JK, berlanjut pak Boediono dan pak SBY," ujar Zulkifli seusai rapat koordinasi teknis pelantikan presiden dan wakil presiden di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Jl Taman Suropatni 7 Jakarta, Senin (13/10/2014).   

Poin utama kunjungan itu, kata Zulkifli adalah memberikan undanganpelantikan pada 20 Oktober berlangsung pukul 10.00 di gedung DPR.

Sebelum bertemu Jokowi-JK, pimpinan MPR juga telah menggelar rapat gabungan dengan 11 fraksi meliputi 10 fraksi DPR dan satu pimpinan DPD.

"Dari 11 kelompok itu sepakat bulat tidak miring tidak lonjong, 11 fraksi akan hadir mensukseskan pelantikan," jelasnya.

Dia berharap tidak ada lagi pertanyaan tentang jegal mejel presi pelantikan.

MPR menegaskan jika menyangkut Indonesia, seluruh pimpinan fraksi bulat mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper