Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indonesia Book Fair (IBF) 2014: Digelar 1-9 November

Kegiatan tahunan pameran buku, Indonesia Book Fair tahun ini resmi naik kelas ke level internasional. Sejumlah negara telah menyatakan persetujuannya mengikuti pameran ini.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 06 Oktober 2014  |  00:53 WIB
Indonesia Book Fair (IBF) 2014: Digelar 1-9 November
Ilustrasi - Buku Jokowi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kegiatan tahunan pameran buku, Indonesia Book Fair tahun ini resmi naik kelas ke level internasional. Sejumlah negara telah menyatakan persetujuannya mengikuti pameran ini.

Direktur Utama PT Remaja Rosda Karya Rosidayati Rozalina mengatakan secara resmi pameran buku terbesar di Tanah Air, Indonesia Book Fair (IBF) akan menjadi Indonesia International Book Fair dan akan dilangsungkan pada 1-9 November mendatang.

"Kegiatan pameran buku tahun ini menjadi pameran ke-34 sepanjang pelaksanaan IBF, tapi tahun ini resmi menjadi IIBF dan pelaksanaannya tetap di Istora Senayan," kata Rosida yang juga anggota IKAPI kepada Bisnis, Minggu (5/10/2014).

Dengan naiknya level pameran ke skala internasional, ada negara luar yang resmi mendaftarkan kontingen pameran buku mereka, di antaranya yaitu Arab Saudi.

Selain itu, sejumlah negara yang sudah sering ikut pameran buku seperti Jepang, Taiwan, Kanada, Pakistan, dan Mesir juga sudah diundang untuk dapat berpartisipasi pada kegiatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buku
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top