Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SLANK: Shalat Idul Adha di Boyolali, Beri Kurban 1 Sapi

Setelah menggelar Konser bertajuk Kerukunan Salam 3 Jari di Stadion Pandanarang, Boyolali, Sabtu (4/10) sore, anggota grup musik Slank memilih untuk melangsungkan shalat Idul Adha di Masjid Ageng, kompleks perkantoran terpadu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Minggu (5/10/2014).
 Slank/
Slank/

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah menggelar Konser bertajuk Kerukunan Salam 3 Jari di Stadion Pandanarang, Boyolali, Sabtu (4/10) sore, anggota grup musik Slank memilih untuk melangsungkan shalat Idul Adha di Masjid Ageng, kompleks perkantoran terpadu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Minggu (5/10/2014).

Salah seorang personel Slank, Ivanka, menyampaikan Slank berkurban satu ekor sapi untuk diberikan kepada masyarakat Kota Susu di sekitar komplek perkantoran pemkab tersebut.

“Setelah Salat bersama, di depan Masjid Ageng secara simbolis kami sudah memberikan kurban satu ekor (sapi) ke perwakilan masyarakat,” kata Bassis Guitar dan Backing Vokal Slank itu.

Ivanka mengatakan kurban Idul Adha kali ini dengan mengatasnamanan satu grup Slank atau bersama-sama gabungan lima personel hanya dilakukan di Boyolali. Selebihnya, lanjut dia, kurban dilakukan oleh masing-masing anggota.

“Ya, kalau saya sendiri juga kurban di rumah. Saya (kurban) satu sapi dibagi sama anak, istri, dan orang tua. Kalau Slank, kebetulan kami masing-masing ya, jadi saya atau Bimbim (salah satu presonel Slank lain) hari ini (Minggu) juga lagi motong sendiri di rumah,” ujar Ivanka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper