Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Agenda TIM Akhir Pekan Ini

Taman Ismail Marzuki memiliki sejumlah agenda yang layak untuk anda tonton. Berikut tiga agenda di TIM yang dirangkum Bisnis.com dari laman resmi TIM.
TIM/tamanismailmarzuki.co.id
TIM/tamanismailmarzuki.co.id

Bisnis.com, JAKARTA--Bingung dengan agenda akhir pekan ini di Jakarta? Bagi anda yang gemar dengan seni dan budaya, Taman Ismail Marzuki memiliki sejumlah agenda yang layak untuk anda tonton. Berikut tiga agenda di TIM yang dirangkum Bisnis.com dari laman resmi TIM.

1. Sluman Slumun Slamet - Jakarta

Gelaran ini sudah dimulai sejak 19 September 2014 ini merupakan kenduri 79 tahun Maestro Musik Indonesia, Slamet Abdul Sjukur (SAS). Beberapa musisi yang ikut meramaikan acara ini seperti Aksan Sjuman, Aisha Pletscher Sudiarso, Ika Sri Wahyuningsih, Gema Swaratyagita, Roy Thaniago, Ensamble Gamelan Kyai Fatahillah, Suka Hardjana, dan Iwan Gunawan. Sebagai gong-nya, yakni konser karya SAS, dijadwalkan digelar pada Sabtu (27/9) pada Teater Kecil TIM mulai pukul 19.00 WIB - 21.00 WIB.

2. DAPUR - Pameran Lukisan Kelompok Peniti

Pameran kelompok Peniti kali ini menjadikan dapur sebagai tema yang diangkat dalam mengekspresikan ide dan gagasan setiap perupa. Tak hanya sebagai tempat aktifitas memasak atau hasil dari kegiatan tersebut tetapi juga digali lebih dalam dan luas dari berbagai aspek seperti aspek sosial, budaya, ekonomi serta politik.Beberapa perupa yang ikut dalam pameran ini diantaranya Ary Oktam Kana, Laila Tifah dan Nasya.

Acara ini sudah mulai sejak 20 September masih berlangsung sampai 28 September. Mengambil tempat di Galeri Cipta II, pameran mulai dibuka pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

3. Cumlaude Concert Series XIV

Dengan mengambil tempat di Teater Kecil TIM, konser musik ini akan menghadirkan Ananda Sukarlan dan Children In Harmony. Konser dijadwalkan pada Minggu (28/9) dan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Jadi, sudah ada rencana di akhir pekan ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper