Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Anggota TAGLaw Satu-satunya dari Indonesia

JAKARTAAliansi firma hukum independen internasional TAGLaw menambah satu anggotanya, yakni kantor hukum Indonesia Budidjaja & Associates (B&A).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Aliansi firma hukum independen internasional TAGLaw menambah satu anggotanya, yakni kantor hukum Indonesia Budidjaja & Associates (B&A).

Bergabungnya B&A membuat keanggotaan TAGlaw tumbuh menjadi 150 kantor hukum independen yang mempekerjakan lebih dari 9.200 pengacara yang berlokasi di 320 kantor cabang, di 84 negara di seluruh dunia.

B&A jadi law firm satu-satunya asal Indonesia yang masuk dalam aliansi global tersebut.

“Dengan bergabungnya B&A dalam keanggotaan TAGLaw tentunya membuat akses para anggota dan klien kami untuk mendapatkan konsultan hukum berkualitas dari seluruh dunia,” kata Robert Sattin, Presiden TAGLaw, seperti Bisnis kutip dari rilis, Jumat (5/09/2014).

Sattin berharap anggotanya dapat bertemu dengan tim Budidjaja di musim gugur mendatang di Konferensi Internasional di Hong Kong akhir tahun ini.

Sejalan dengan bergabungnya B&A, kata pendirinya Tony Budidjaja, maka klien mereka di Indonesia memiliki akses ke kantor-kantor hukum anggota TAGLaw lain di seluruh dunia.

“Kami juga siap untuk menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan Indonesia dari para anggota TAGLaw,” kata Tony.

Didirikan pada 2007, B&A dengan cepat membangun reputasi sebagai salah satu kantor hukum baru yang terkemuka di Indonesia. Pengakuan itu didapat dari direktori hukum dan publikasi seperti Asialaw Profil, Legal 500, Who’s Who Legal, dan IFLR 1000.

Kantor hukum ini melayani sejumlah bidang praktik a.l. korporasi, merger dan akuisisi, ketenagakerjaan/hubungan industrial, pelayaran, dan perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper