Antam Buka Butik Emas di Medan

PT Aneka Tambang (Persero) Tbk. (ANTM) membuka Butik Emas Logam Mulia (LM) di Medan, Sumatera Utara, pada hari ini, Selasa (2/9/2014).
Maftuh Ihsan | 02 September 2014 20:09 WIB
Emas Antam - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Aneka Tambang (Persero) Tbk. (ANTM) membuka Butik Emas Logam Mulia (LM) di Medan, Sumatera Utara, pada hari ini, Selasa (2/9/2014).

Dalam keterangan yang dirilis perseroan, Selasa (2/9/2014), peresmian dilakukan oleh Hari Widjajanto, Direktur Sumber Daya Manusia Antam. Butik Emas LM ini merupakan Butik Emas LM kesepuluh yang dimiliki perseroan.

Sebelumnya Antam telah membuka sembilan Butik Emas LM di Jakarta, Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan dan Banjarmasin.

Butik Emas LM terbaru tersebut berlokasi di Komplek Centre Point  Medan, Jl. Timor Blok M No. 3A, Medan, Sumatera Utara. Pembukaan Butik Emas LM ini merupakan bagian dari langkah untuk memperluas ekspansi pasar ritel domestik untuk meningkatkan volume penjualan emas. 

Selain itu, pembukaan Butik Emas LM juga bertujuan untuk meningkatkan  pelayanan, kemudahan bertransaksi, memberikan suasana yang nyaman dan aman dalam pembelian emas serta memberikan edukasi investasi emas kepada para pelanggan.

Sebagai informasi, komoditas emas memiliki kontribusi terbesar kepada penjualan bersih perseroan pada semester I/2014 engan persentase kontribusi mencapai 49% atau senilai Rp1,95 triliun.

Tag : emas antam
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top