Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BBM LANGKA: Mobil Pribadi Ikut Antre BBM Bersubsidi di Tangerang

Kendati tidak terjadi kelangkaan pasokan bahan bakar minyak bersubsidi seperti sejumlah daerah di Jawa Tengah dan lainnya, sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan ramai pembeli.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - Kendati tidak terjadi kelangkaan pasokan bahan bakar minyak bersubsidi seperti sejumlah daerah di Jawa Tengah dan lainnya, sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan ramai pembeli.

Berdasarkan pantau Bisnis.com, sejumlah SPBU di sepanjang Jl. Raya Serpong hari ini, Selasa (26/8/2014) ramai dipenuhi antrean kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua.

Banyaknya jumlah kendaraan yang mengisi BBM dalam waktu yang bersamaan, bahkan menyebabkan antrean panjang hingga ke luar kawasan SPBU atau hingga ke jalan raya.

Sejumlah kendaraan bermotor ramai antre di stasiun pengisian BBM jenis premium. Sejumlah kendaraan roda empat juga terpantau mengantre pada stasiun pengisian BBM jenis Pertamax.

Kendati demikian, dalam pantauan ini sejumlah mobil pribadi edisi terbaru dari tiap pabrikan terbukti masih menggunakan BBM bersubsiudi jenis premium. Bahkan, jumlah mobil pribadi yang mengantre mengisi BBM Premium tidak dapat dikatakan sedikit.

“Orang-orang sepertinya takut kehabisan karena dengar beberapa daerah di Jawa langka BBM. Sejauh ini stok di Kami masih aman,” ujar seorang petugas SPBU di Pamulang, Tangsel.

Menurutnya, panjangnya antrean kendaraan roda dua masih tergolong kategori wajar. Sementara antrean mengular yang terjadi pada kendaraan roda empat, mencerminkan ketakutan pemilik kendaraan kehabisan BBM bersubsidi.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper