Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tabrakan Beruntun Hambat Tol Cikampek-Jakarta

Arus lalu lintas jtol dari Cikampek ke Jakarta mulai tersendat di Bekasi Barat Km.15+500 arah Cawang akibat kecelakaan kendaraan, pada sore ini, Jumat (22/8/2014) sekitar 16.00 WIB.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 22 Agustus 2014  |  17:11 WIB
Tabrakan Beruntun Hambat Tol Cikampek-Jakarta
ilustrasi - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-Arus lalu lintas jtol dari Cikampek ke Jakarta mulai tersendat di Bekasi Barat Km.15+500 arah Cawang akibat kecelakaan kendaraan, pada sore ini, Jumat (22/8/2014) sekitar 16.00 WIB.

PT Jasa Marga melalui twitter resminya @PTJASAMARGA pukul 16.35 WIB, menjelaskan kecelakaan itu melibatkan Colt Diesel B 9207 PBC dan truk tangki semen B 9864 UFU.

Kecalakaan yang terjadi di Km.15+500 tersebut dalam penanganan petugas dari Jasa Marga dan kepolisian, terutama untuk mengatur lalu lintasnya agar tidak tersendat dan tetap lancar.

Arus lalu lintas padat juga terpantau di tol Jakarta Outer Ring Road ruas Ulujami arah Fatmawati karena imbas tabarakan 3 kendaraan di Ampera Km.25 arah TMII sekitar pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Nissan Livina B 1822 ML, Fuso B 9013 XQ dan Gran Max box B 9813 BLJ yang sudah ditangani para petugas terkait.    

Kondisi lalu lintas terlihat padat merayap hampir terjadi di semua gerbang pintu keluar tol, seperti di Bekasi Barat, akibat peningkatan volume kendaraan pada jam sibuk pulang kerja sore ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tabrakan info lalu lintas
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top