Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT RI: Horison Ultima Jogja Tawarkan Paket Kemerdekaan 69

Bagi anda yang berlibur ke Jogja pada Agustus ini, hal yang pertama dilakukan adalah mencari lokasi hotel yang nyaman dengan harga terjangkau.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JOGJA - Bagi anda yang berlibur ke Jogja pada Agustus ini, hal yang pertama dilakukan adalah mencari lokasi hotel yang nyaman dengan harga terjangkau.

Alangkah baiknya mencari informasi di internet atau memesan kamar hotel terlebih dulu kepada petugas hotel. Dan kali ini, Horison Ultima RISS Yogyakarta, hotel bintang empat di kawasan sekitar Malioboro, menawarkan Paket Kemerdekaan serba 69 bagi para calon tamu yang ingin beraktivitas di Kota Jogja. Paket tersebut dikeluarkan untuk menyambut perayaan HUT RI ke– 69 yang jatuh pada bulan ini.

General Manager Horison Ultima RISS Yogyakarta Suprapto W. Tani mengatakan para calon tamu bisa menginap di kamar Deluxe Horison Ultima RISS Yogyakarta plus breakfast untuk dua orang hanya dengan harga Rp 690.000,- nett.

Menurutnya, fasiltas yang didapat pun tidak akan mengecewakan. Tamu yang reservasi akan langsung mendapatkan welcome drink, fasilitas akses langsung penggunaan fitness center dan kolam renang, afternoon tea serta kesempatan memenangkan Horison Lucky Draw.

“Paket kemerdekaan ini kami hadirkan mengingat bahwa kultur masyarakat kita masih senang merayakan hari kemerdekaan. Selain itu juga sebagai sebuah inovasi dan memberikan kesempatan kepada calon tamu agar tetap bisa menginap dan mendapatkan pelayanan dan fasilitas maksimal dengan harga yang terjangkau di periode,” papar Suprapto kepada Bisnis.com, Jumat (8/8/2014).

Dia menambahkan fasilitas afternoon tea pun dilengkapi dengan makanan ringan pendamping yang khas dengan citra rasa tradisional seperti lemper bakar, talam ubi, wajik ketan, es cendol serta makanan internasional seperti pineapple short cake, strawberry short cake serta pilihan menu lain. Sementara itu, tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan undian dengan total 69 hadiah dari Horison Ultima RISS Yogyakarta.

“Kami ingin selalu menghadirkan inovasi baru untuk promo Horison Ultima RISS. Tidak hanya dari segi harga yang selalu kompetitif, tetapi juga fasilitas yang selalu lengkap. Untuk hadiah utama Horison Lucky Draw, tamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah menginap secara gratis di Deluxe room Horison Ultima RISS Yogyakarta,” urai Suprapto.

Selain paket kemerdekaan, Horison Ultima RISS Yogyakarta yang memiliki 94 kamar ini menghadirkan acara Pasar Rakyat setiap Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 18.00 hingga selesai. Dengan hanya Rp 25.000,- nett, pengunjung bisa makan dan minum sepuasnya dengan 69 pilihan menu, serta dihibur dengan live music serta penampilan female DJ. Pasar rakyat ini digelar selama Bulan Agustus dan dimulai tanggal 15. Untuk reservasi dapat langsung datang ke Horison Ultima RISS Yogya di Jalan Gowongan Kidul no. 33 – 49 (utara Stasiun Tugu). 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper