Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KITA BISA 2: Kisah Perjuangan Para Atlet di Layar Kaca TV

Perjuangan 13 orang atlet Indonesia yang sudah mendunia namanya, akan diangkat kisahnya hidupnya di layar kaca televisi secara berseri. Tujuannya untuk memberi inspirasi bagi kalangan muda, dan menghidupkan spirit dunia olahraga di Tanah Air.
Caption: Beberapa atlet yang akan ditampilkan kisahnya dalam Kita Bisa 2 di Kompas TV. (Rahmayulis Saleh)
Caption: Beberapa atlet yang akan ditampilkan kisahnya dalam Kita Bisa 2 di Kompas TV. (Rahmayulis Saleh)

 

Bisnis.com, JAKARTA - Perjuangan 13 orang atlet Indonesia yang sudah mendunia namanya, akan diangkat kisahnya hidupnya di layar kaca televisi secara berseri. Tujuannya untuk memberi inspirasi bagi kalangan muda, dan menghidupkan spirit dunia olahraga di Tanah Air.

 

Adalah Kompas TV bersama Bakti Olahraga Djarum Foundation akan menayangkan sebuah program bertajuk Kita Bisa 2. Tayangan perdana pada 10 Agustus ini pukul 14.30-15.00 WIB.

 

Program tersebut menceritakan kisah perjuangan para atlet Indonesia. Mereka antara lain Tontowi Ahmad, Vita Marissa, Siman Sudartawa, Daud Yordan, M. Ahsan, dan Liliana Natsir.

 

"Kita Bisa 2 merupakan program news-magazine berdurasi 30 menit. Kami sudah mempersiapkan 13 episode, yang masing-masing episode menceritakan atlet berbeda," kata Dita Indah Nurmasari, Produser Kita Bisa 2 Kompas TV, di Jakarta, Rabu (6/8/2014).

 

Dia menuturkan untuk tayangan perdana berkisah tentang Vita Marissa, seorang atlet bulu tangkis yang mengukir prestasi internasional.

 

Cerita yang ditampilkan, lanjutnya, tidak hanya tentang karir dan perjuangan si atlet. Tapi juga mengangkat kisah masa kecilnya, hobinya, bisnisnya, bahkan keterpurukan para atlet.

 

"Kami menyuguhkan Kita Bisa 2 untuk memberi penghargaan kepada pahlawan muda olahraga Indonesia," ujar Dita.

 

Budi Darmawan, Communication Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation, menambahkan pihaknya selalu mendukung perkembangan olahraga Indonesia, terutama bidang bulutangkis.

 

"Prestasi olahraga yang mendunia, kita yakini dapat meningkatkan harkat martabat bangsa. Oleh karena itu kami mendukung program Kita Bisa 2, untuk menginspirasi generasi muda agar tidak ragu mengejar impian mereka di bidang olahraga," ujar Budi.

 

Program ini merupakan lanjutan dari Kita Bisa yang pernah tayang di Kompas TV pada 2013. "Pada season 1 itu menceritakan legenda olahraga Indonesia, dan segala hal yang mereka lakukan setelah berhenti berprofesi sebagai atlet aktif," ujar Dita.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper