Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MALAYSIA AIRLINES DITEMBAK: Maskapai Kontak Keluarga Korban

Maskapai penerbangan Malaysia Airlines tengah berupaya menghubungi keluarga korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 yang ditembak di wilayah udara Ukraina.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 18 Juli 2014  |  07:44 WIB
MALAYSIA AIRLINES DITEMBAK: Maskapai Kontak Keluarga Korban
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Malaysia Airlines tengah berupaya menghubungi keluarga korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 yang ditembak di wilayah udara Ukraina.

Dikutip dari laman resmi maskapai Malaysia Airlines, Jumat (18/7/2014), disebutkan bahwa pihak maskapai dalam proses memberitahukan kepada kerabat penumpang dan awak pesawat.

Fokus pihak maskapai saat ini adalah bekerja sama dengan tim tanggap darurat, dan pemerintah yang tengah berupaya menyediakan fasilitas penuh untuk semua perawatan penuh bagi keluarga korban yang akan ke Amsterdam.

"Pikiran dan doa kami tercurah bagi penumpang yang terkena dampak ini serta kru dan anggota keluarga mereka. Maskapai ini akan memberikan update reguler pada situasi ini," tulisnya.

Disebutkan, bagi keluarga penumpang dan awak pesawat dapat menghubungi +603-7884-1234 (Malaysia) atau 31703487770 (Belanda). Atau dapat memantau informasi terbaru di www.malaysiaairlines.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia airlines
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top