Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sun Life Bidik Pasar Asuransi Syariah di Palembang

PT Sun Life Fincancial Indonesia membidik potensi pasar asuransi jiwa syariah di Palembang dengan membuka agensi serta kantor pemasaran di kota tersebut.

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Sun Life Fincancial Indonesia membidik potensi pasar asuransi jiwa syariah di Palembang dengan membuka agensi serta kantor pemasaran di kota tersebut.

Presiden Direktur Sun Life Bert Paterson mengatakan kehadiran kantor pemasaran khusus syariah di Palembang merupakan salah satu strategi Sun Life untuk mengembangkan unit bisnis syaroah di kawasan tersebut.

"Dengan pertumbuhan kelas menengah di perkotaan, Palembang merupakan salah satu kota terbesar di Sumatra setelah Medan," katanya saat peluncuran agency syariah Palembang, Senin (14/7/2014) petang.

Dia mengatakan kondisi tersebut menjadi peluang bagi Sun Life untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah dalam melindungi dan merencanakan keuangan mereka di masa depan.

"Caranya melalui kepemilikan produk asuransi dan investasi khususnya asuransi syariah," katanya.

Bert menambahkan selain pertimbangan bisnis dan pelayanan nasabah, peluncuran agency syariah serta kantor pemasarannya merupakan langkah antisipasi terhadap peraturan baru yang akan diberlakukan Otoritas Jasa Keuangan terkait pemisahan unit bisnis syariah.

Menurut dia, dengan adanya kantor pemasaran syariah maka perusahaan dapat menjalankan unit bisnisnya dengan optimal saat regulasi itu resmi diberlakukan.

Berdasarkan catatan perseroan, saat ini Sun Life memiliki 12 agensi syariah dan ditargetkan sampai akhir tahun menjadi 30 agensi syariah.

Adapun secara umum, Sun Life memiliki 7.978 agen dengan 77 kantor pemasaran yang tersebar di 42 kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper