PEAK SEASON: Hotel Berlomba Beri Benefit Jelang Periode Kunjungan Tertinggi

Hotel bintang empat di Kota Malang, Jawa Timur, berlomba memberikan benefit kepada tamu menjelang periode kunjungan tertinggi pada Juli-Agustus mendatang dengan memberikan harga khusus.
M. Sofi’I | 02 Juli 2014 14:40 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, MALANG - Hotel bintang empat di Kota Malang, Jawa Timur, berlomba memberikan benefit kepada tamu menjelang periode kunjungan tertinggi pada Juli-Agustus mendatang dengan memberikan harga khusus.

General Manager Harris Hotel&Conventions Malang, Stylianos Koureas, mengatakan Kota Malang saat ini sudah menjadi salah satu tujuan wisata favorit baik bagi turis domestik maupun internasional.

Hal itu ditandai dengan jumlah wisatawan ke Kota Malang yang menunjukkan peningkatan signifikan dari tahun ke tahun.

Sebagai salah satu pelaku industri pariwisata, Harris memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menggelar promo menarik yakni Harris Great Sales.

“Semester pertama 2014 dilalui dengan gemilang oleh Harris Malang, untuk mengantisipasi gelombang peningkatan okupansi di semester kedua, khusus di bulan Juli dan Agustus 2014, kami memberikan harga Rp 399.000 net per kamar per malam,” kata Stylianos di Malang, Rabu (2/7/2014).

Harga khusus tersebut diberikan kepada tamu yang melakukan pemesanan mulai 1- 25 Juli dengan periode menginap mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

Dalam program ini tamu tidak dapat membatalkan pemesanan kamar dan uang yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.

Hanya dengan membayar Rp399.000 per malam dengan pemesanan minimum dua malam, tamu dapat menikmati seluruh fasilitas hotel lainnya yakni tiga kolam renang, fitness, Dino Kid’s Club, wifi gratis, dan fasilitas lainnya.

Periode Agustus hingga Desember diakui merupakan periode kunjungan tertinggi di seluruh hotel. Karena itu Harris meluncurkan program tersebut untuk memberikan benefit kepada tamu yang bermalam.

“Selain itu mulai 1 Juli seluruh Harris hotel yang ada di Indonesia juga meluncurkan program voucher gratis sebesar Rp50.000 yang dapat digunakan di seluruh outlet mulai dari Harris cafe, juice bar dan Harris boutique,” jelas dia.

Tamu cukup melakukan reservasi langsung melalui call center Tauzia dan tim reservasi hotel melalui telepon, email dan fax atau datang langsung ke hotel.

Harris Malang memiliki total 229 kamar.

Pihaknya optimistis selama periode kunjungan tertinggi akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga.

Sementara itu Aria Hotel Gajayana Kota Malang juga tidak mau kalah untuk memberikan benefit kepada tamu yang bermalam selama periode Ramadan serta memberikan harga khusus.

General Manager Aria Hotel Gajayana Kota Malang, Edy Wahyudi, mengatakan selama Ramadan pihaknya memberikan paket Ramadan mulai 28 Juni-25 Juli mendatang.

“Kami memberikan harga khusus cuma Rp399.000 per malam termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang,” ujarnya.

Juga diskon 50% untuk laundry, 20% pijat dan spa, 30% food and beverage (FNB), 35% Kawi lounge, serta gratis takjil, wifi, welcome drink, masuk kolam renang dan gym hingga minibar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top