Wali Kota Bekasi Siap Jadi Timses Prabowo-Hatta

-Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi siap menjadi tim sukses pemenangan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa pada pemilihan presiden (pilpres) tahun ini.
Muhammad Khamdi | 02 Juni 2014 14:37 WIB
Pasangan Prabowo-Hatta. Walikota Bekasi akan jadi Timses - Bisnis

Bisnis.com, BEKASI--Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi siap menjadi tim sukses pemenangan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa pada pemilihan presiden (pilpres) tahun ini.

Rahmat yang menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi meminta kepada kader partai wajib menaati kebijakan yang telah digariskan pengurus pusat.

“Para kader yang menjiwai ideologi partai semestinya tidak perlu bimbang. Apa pun yang digariskan partai, turuti,” papar Rahmat kepada wartawan, Senin (2/6/2014).

Pihaknya memaparkan pengurus Golkar telah meminta seluruh kepala daerah asal partai berlambang pohon beringin itu menjadi ketua pemenangan pilpres. Rahmat mengimbau kepada kader jangan memilih capres atau capres lain jika yang bersangkutan bukan kader partai yang sebenarnya.

"Demikian arahan pengurus pusat. Kami di daerah siap melaksanakannya. Boleh-boleh saja, makanya saya menyanggupi arahan tersebut,” tuturnya.

 

Tag : Capres-cawapres 2014
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top