Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SOKSI: Golkar Bak Artis Cantik dan Pintar, Harus Dapat Pasangan Sepadan

Para Ketua Umum ormas pendiri Partai Golkar mengaku tidak khawatir dengan kesepakatan koalisi yang sudah terjalin diantara partai politik.

Bisnis.com, JAKARTA -- Para Ketua Umum  ormas pendiri Partai Golkar mengaku tidak khawatir dengan kesepakatan koalisi yang sudah terjalin diantara partai politik. 

Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono dari Kosgoro, Ade Komarudin dari SOKSI dan Priyo Budi Santoso dari MKGR menyatakan masih ada waktu untuk Golkar, meskipun para kompetitor telah melabuhkan pilihan koalisi masing-masing. 

"Masih ada waktu, soal koalisi lihat nanti di Rapimnas, akan kemana condong kita," ujar Priyo Budi Santoso dalam pertemuan ormas Trikarya, Jakarta Selatan, (12/5/2014). 

Sementara itu, menurut Ade Komarudin, meski masih jomblo, namun Golkar analogi artis cantik dan pintar, sehingga pasangannya akan yang sepadan pula. 

"Sampai saat ini, Golkar masih artis cantik, yang semoga saja akan mendapat pasangan yang baik dan seimbang,"katanya. 
Kemudian dia menambahkan,

"Ini artis cantik tapi pintar ya, agak susah dikasi harapan palsu. Gadis cantik, gadis bohay tapi rapimnas yang menentukan. Semoga seseuai harapan," tutupnya. 

Agung Laksono berpendapat, "Rapimas akan menentukan segalanya. Apakah kemudian tentang mengusung sesuai Rapimnas kemarin kemudian kalah, atau mungkin Golkar merubah dan mencari alternatif, atau malah mendukung yang selama ini sudah muncul di permukaan seperti Prabowo atau Jokowi, itu nanti akan dibahas," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Irene Agustine
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper