Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BPJS Kota Tangerang Cetak Hingga 2.000 Kartu Anggota Per Hari

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial kantor cabang Kota Tangerang melakukan sosialisasi kepada kepala puskemas, Dinas Kesehatan dan instansi yang terkait dengan program jaminan kesehatan nasional BPJS Kesehatan di kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Selasa (29/4/2014).

Bisnis.com, TANGERANG—Badan Penyelenggara Jaminan Sosial kantor cabang Kota Tangerang melakukan sosialisasi kepada kepala puskemas, Dinas Kesehatan dan instansi yang terkait dengan program jaminan kesehatan nasional BPJS Kesehatan di kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Selasa (29/4/2014).

Menurut A. Herry Rachmanto, Kepala BPJS Kesehatan kantor cabang Kota Tangerang, program sosialisasi seperti ini rutin dilakukan kepada seluruh stake holder yang membutuhkan informasi BJPS secara rinci.

“Untuk mempermudah proses sosialisasi, kami bekerja sama dengan pemerintah Kota Tangerang untuk mengumpulkan peserta yang terkait dengan program BPJS ini,” katanya, di Tangerang.

Sementara itu, Agus Sugiono, Asisten II bidang Ekbangkesmas, mengatakan bahwa program sosialisasi ini harus digunakan semaksimal mungkin agar lembaga terkait dapat menjelaskannya kepada masyarakat dengan tepat.

Menurut Herry, antusiasme penduduk Kota Tangerang terhadap program BPJS Kesehatan ini sangat tinggi. Hal itu tercermin dari banyaknya jumlah kartu anggota BPJS yang dibuat dalam sehari sekitar 1.000-2.000 kartu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper