Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPJS Kota Tangerang Cetak Hingga 2.000 Kartu Anggota Per Hari

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial kantor cabang Kota Tangerang melakukan sosialisasi kepada kepala puskemas, Dinas Kesehatan dan instansi yang terkait dengan program jaminan kesehatan nasional BPJS Kesehatan di kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Selasa (29/4/2014).
Muhammad Abdi Amna
Muhammad Abdi Amna - Bisnis.com 29 April 2014  |  13:48 WIB

Bisnis.com, TANGERANG—Badan Penyelenggara Jaminan Sosial kantor cabang Kota Tangerang melakukan sosialisasi kepada kepala puskemas, Dinas Kesehatan dan instansi yang terkait dengan program jaminan kesehatan nasional BPJS Kesehatan di kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Selasa (29/4/2014).

Menurut A. Herry Rachmanto, Kepala BPJS Kesehatan kantor cabang Kota Tangerang, program sosialisasi seperti ini rutin dilakukan kepada seluruh stake holder yang membutuhkan informasi BJPS secara rinci.

“Untuk mempermudah proses sosialisasi, kami bekerja sama dengan pemerintah Kota Tangerang untuk mengumpulkan peserta yang terkait dengan program BPJS ini,” katanya, di Tangerang.

Sementara itu, Agus Sugiono, Asisten II bidang Ekbangkesmas, mengatakan bahwa program sosialisasi ini harus digunakan semaksimal mungkin agar lembaga terkait dapat menjelaskannya kepada masyarakat dengan tepat.

Menurut Herry, antusiasme penduduk Kota Tangerang terhadap program BPJS Kesehatan ini sangat tinggi. Hal itu tercermin dari banyaknya jumlah kartu anggota BPJS yang dibuat dalam sehari sekitar 1.000-2.000 kartu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang bpjs kesehatan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top