Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MISTERI MH370: Objek Mencurigakan Terkait Malaysia Airlines Sedang Diinvestigasi

Pemerintah Australia tengah menyelidiki sebuah temuan objek di pesisir barat negaranya terkait kemungkinan serpihan pesawat Malaysia Airlines MH 370 yang hilang sejak 8 Maret lalu.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 24 April 2014  |  10:47 WIB
Malaysia Airlines MH370 Hilang - Reuters
Malaysia Airlines MH370 Hilang - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Australia tengah menyelidiki sebuah temuan objek di pesisir barat negaranya terkait kemungkinan serpihan pesawat Malaysia Airlines MH 370 yang hilang sejak 8 Maret lalu.

Badan pencarian gabungan mengatakan polisi menemukan material itu di dekat kota Augusta, Australia kemarin sebagaimana dikutip mirror.co.id, Kamis  (24/4/2014).

Objek yang disebutkan sebagai logam sepanjang dua meter itu menjadi laporan yang menarik dan menjadi perbincangan di sebagian warga kota kecil tersebut. Tim tersebut menyatakan tengah meneliti foto-foto objek itu untuk menentukan apakah diperlukan tes lebih lanjut untuk menentukan kaitannya dengan pencarian MH370.

Sementara itu, pemerintah Malaysia menyepakati pembentukan penyelidikan internasional untuk mengevaluasi dan mengkaji penyebab hilangnya Malaysia Airlines itu.

"Tujuan utama tim penyelidikan internasional ini adalah untuk mengevaluasi, menyelidiki, dan menentukan penyebab kecelakaan ini sehingga kecelakaan serupa dapat dihindari di kemudian hari," ujar Menteri Perhubungan Malaysia Hishammuddin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia malaysia airlines

Sumber : mirror.co.uk

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top