Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga Tiket Railink Kuala Namu-Medan Turun Bulan Depan

Airport Railink Services (ARS) akan menurunkan harga tiket kereta api Bandara Kuala Namu-Medan, menjadi Rp60.000 dari sebelumnya Rp80.000. Namun, promosi ini hanya berlaku satu arah.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, MEDAN--Airport Railink Services (ARS) akan menurunkan harga tiket kereta api Bandara Kuala Namu-Medan, menjadi Rp60.000 dari sebelumnya Rp80.000. Namun, promosi ini hanya berlaku satu arah.

Adapun, untuk rute Medan-Bandara Kualanamu, ARS tetap membanderol tiket kereta Rp80.000. Promosi rute satu arah ini akan berlaku mulai 1 Mei-30 Mei 2014.

ARS memang sedang giat menarik minat masyarakat beralih menggunakan moda kereta menuju Bandara Kuala Namu di Deli Serdang, Sumatra Utara.

Melalui situs resminya, ARS bahkan mengklaim waktu tempuh Medan-Kuala Namu kini lebih cepat menjadi hanya 30 menit dari sebelumya 37 menit, sementara Kualanamu-Medan 45 menit.

Selain itu, ARS mempermudah pembelian tiket kereta dengan kartu prabayar yang bekerja sama dengan BRI, BNI, BCA, Bank Mega, dan Bank Mandiri.

Tak hanya itu, ARS juga menyediakan berbagai promo lainnya, seperti potongan harga menjadi Rp65.000 bagi penumpang Air Asia hingga akhir bulan ini dan potongan harga menjadi Rp70.000 bagi tamu Hotel Aryaduta Medan hingga 31 Mei 2014.

Per 28 April 2014, ARS menambah jadwal keberangkatan kereta rute Medan-Kualanamu hingga 40 kali per hari. Tiket kereta Medan-Kuala Namu dan sebaliknya dapat dipesan sebelumnya melalui situs www.railink.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper