Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KOALISI PARTAI: Demokrat Buka Peluang Bentuk Poros Baru

Partai Demokrat berpeluang membentuk poros baru setelah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menginstruksikan untuk menyelesaikan program konvensi penyaringan calon presiden.
Abdullah Azzam
Abdullah Azzam - Bisnis.com 23 April 2014  |  20:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Partai Demokrat berpeluang membentuk poros baru setelah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menginstruksikan untuk menyelesaikan program konvensi penyaringan calon presiden (capres).

Wakil Seketaris Jenderal Partai Demokrat Andi Nurpati Baharudin mengatakan partainya tidak menutup kemungkinan untuk membuat poros baru seandainya memang dilihat koalisi tidak bisa terbangun dengan maksimal.

“Hitung-hitungan untuk membentuk poros barus akan dilakukan Majelis Tinggi terutama Pak SBY selaku ketua, beliau akan menuntukan ke mana arahnya. Opsi-opsi itu selalu terbuka di dunia politik,” tuturnya setelah menjadi pembicara dalam dialog kenegaraan bertema "Posisi Konvensi Partai Demokrat di Tengah Dinamika Koalisi" di DPD RI Senayan, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Menurut mantan Komisioner KPU tersebut masih banyak partai menengah yang belum menentukan arahnya mau ke mana. “Masih banyak partai yang belum menetukan arahnya sehingga komunikasi menengenai koalisi terus kita lakukan,” tutupnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top