Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden SBY Terima 7 Duta Besar Negara

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sore ini (22/4/2014) menerima 7 duta besar negara sahabat yang memulai tugasnya di Indonesia.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 22 April 2014  |  16:49 WIB
Presiden SBY mengajak para dubes baru beramah tamah di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 22 April 2014.  - presidenri.go.id
Presiden SBY mengajak para dubes baru beramah tamah di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 22 April 2014. - presidenri.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sore ini (22/4/2014) menerima 7 duta besar negara sahabat yang memulai tugasnya di Indonesia.

Para duta besar tersebut adalah MIchal Slivovic dari Slovakia, M. Lawal Sulaiman dari Nigeria, Attiya Mahmood dari Pakistan, dan Sergey Michev dari Bulgaria.

Selain itu, ada juga Rodrigo Guillermo Riofrio dari Ekuador, Fransisco Jose Viqueira dari Spanyol, dan Alpha Diallo dari Guinea.

Staf Khusus Presiden RI Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan SBY mengharapkan para dubes baru bisa mempererat hubungan Indonesia dengan negara asalnya.

Kepala Negara juga menekankan kepada dubes tentang perkembangan Asean yang menjadi kawasan ekonomi dan politik yang penting di dunia.

“[Presiden] menjelaskan [peluang] mereka membangun kerjasama bilateral, bagaimana memanfaatkan peluang yang sangat terbuka,” kata Faiz.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

presiden sby dubes
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top