Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Megawati Akan Balas Kunjungan Mahathir

Setelah dikunjungi oleh mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad sore hari ini di kediamannya, mantan presiden Megawati Soekarnoputri berencana akan balas berkunjung.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 14 April 2014  |  19:22 WIB
Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah dikunjungi oleh mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad sore hari ini di kediamannya, mantan presiden Megawati Soekarnoputri berencana akan balas berkunjung.

"Pertemuan ini adalah pertemuan dari seorang sahabat lama. Kami bergantian berkunjung, baik Mahathir ke Indonesia atau saya ke Malaysia. Suatu saat saya akan membalas kunjungan ini," kata Megawati kepada para wartawan, Senin (14/4/2014).

Pertemuan antara Mahathir dan Megawati beserta Puan Maharani dan calon presiden dari PDIP Joko Widodo berlangsung selama 35 menit.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Rieke Diah Pitaloka. Setelah memberikan keterangan singkat kepada para wartawan rombongan Mahathir meninggalkan kediaman Mega sekitar pukul 17.50 wib.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati soekarnoputri mahathir mohamad
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top