Pilkada Lebak: KPK Periksa Wawan untuk Ratu Atut

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tampaknya masih akan menyelesaikan berkas perkara Ratu Atut Chosiyah (RAC) dalam kasus suap Pilkada Lebak. Untuk menyelesaikan berkas itu, kali ini KPK menyidik adik Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
Lukmanul Hakim Daulay | 02 April 2014 13:30 WIB
Wawan memakai baju tahanan KPK - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tampaknya masih akan menyelesaikan berkas perkara Ratu Atut Chosiyah (RAC) dalam kasus suap Pilkada Lebak. Untuk menyelesaikan berkas itu, kali ini KPK menyidik adik Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

"Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka RAC," ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, Rabu (2/4/2014).

Wawan hadir di KPK sejak pukul 11.00 pagi. Namun tidak banyak informasi yang bisa didapatkan awak Media. Sebegitu turun dari Mobil tahanan, Wawan langsung masuk ke dalam gedung penyidikan.

Ratu Atut merupakan tersangka ketujuh dalam kasus tersebut. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik menemukan dua alat bukti dari pengembangan kasus suap Pilkada Lebak. Dia juga ditetapkan sebagai tersangka gratifikasi dalam proyek pengadaan alat kesehatan Banten. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ratu atut chosiyah

Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top