Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rahasia SAS Menjadi Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di AS

SAS, penyedia solusi business analytics, meraih posisi kedua dalam daftar 100 perusahaan terbaik untuk bekerja di Amerika Serikat.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 10 Maret 2014  |  19:12 WIB
Rahasia SAS Menjadi Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di AS

Bisnis.com, JAKARTA— SAS, penyedia solusi business analytics, meraih posisi kedua dalam daftar 100 perusahaan terbaik untuk bekerja di Amerika Serikat.

Dalam pemeringkatan yang dilakukan oleh majalah Fortune ini, SAS mengklaim telah 11 kali masuk 10 besar. Pekerjaan yang menantang, lingkungan yang kondusif, dan kepemimpinan diklaim menjadikan SAS tempat bekerja favorit warga AS

CEO SAS Jim Goodnight menyakinni kebahagiaan karyawan akan membawa dampak positif bagi konsumen. Inovasi dan layanan pelanggan yang baik menjadi kebutuhan dasar perusahaan ini. Tak heran, jika manajemen berusaha menjaga karyawan kreatif mereka.

“Kami telah puluhan tahun menyempurnakan budaya dan lingkungan kerja yang mendorong kreativitas,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (10/3/2014).

Dalam survei tersebut, indeks pergantian karyawan SAS hanya 3,6%, lebih rendah dari industri yang mencapai 15%. Dengan menurunkan jumlah turnover, SAS menurunkan biaya perekrutan.

Tahun lalu, SAS berada di peringkat kedua di daftar Top 25 World's Best Multinational Workplaces dari Great Place to Work.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perusahaan
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top