Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesawat Malaysia Airlines Hilang: Kemlu RI Telusuri Nama-nama Penumpang WNI

Kementerian Luar Negeri Indonesia menelusuri nama-nama WNI yang dikabarkan berada dalam pesawat Malaysia Airlines 370 yang hilang kontak dalam perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Beijing, Sabtu (8/3/2014) pagi.

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Luar Negeri Indonesia menelusuri nama-nama WNI yang dikabarkan berada dalam pesawat Malaysia Airlines 370 yang hilang kontak dalam perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Beijing, Sabtu (8/3/2014) pagi.

"Kemlu sedang menunggu informasi dari Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur mengenai nama penumpang WNI," kata Direktur Informasi Kemlu RI Sofia Sudarma di Jakarta, Sabtu. 

Sebelumnya dilaporkan terdapat 12 warga negara Indonesia di dalam pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang kontak dalam perjalanan menuju Beijing, China, pada Sabtu (8/7/2014) pagi pukul 02.40.

Menurut keterangan CEO Malaysia Airlines Ahmad Jauhari Yahya dalam akun facebook resmi Malaysia Airlines pesawat yang berangkat dari Kuala Lumpur menuju Beijing pada pukul 00.41 membawa total 239 penumpang termasuk dua anak di bawah umur dan 12 kru pesawat.

"Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 dari Kuala Lumpur menuju Beijing telah hilang kontak dengan menara pengawas penerbangan Subang pada Sabtu pukul 02.40 pagi," kata Yahya.

Menurut Yahya, pesawat MH370 dijadwalkan tiba di Beijing pukul 06.30 pagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor :
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper