Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dino Rangkul 6 Kepala Daerah Lewat Forum Reformis Hibrida

Sebanyak enam kepala daerah membagikan ilmu mereka memimpin daerahnya di Forum Terbuka Reformis Hibrida Reformis Horizontal di Jakarta. Menurut Dino Patti Djalal, ajang ini untuk membuktikan bahwa bahwa politik adalah tempat untuk berkarya dan bisa mengubah nasib bangsa.
Dino Patti Djalal /Antara
Dino Patti Djalal /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak enam kepala meliputi Wakil Bupati DKI Jakarta Tjahjaya Purnama atau Ahok, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Walikota Bogor terpilih Bima Arya, Gubernur Nusa Tenggara Barat M Zainul Majdi membagikan ilmu mereka memimpin daerahnya di Forum Terbuka Reformis Hibrida Reformis Horizontal di Jakarta.

Menurut Dino Patti Djalal, ajang ini untuk membuktikan bahwa bahwa politik adalah tempat untuk berkarya dan bisa mengubah nasib bangsa. 

Dino menyatakan forum ini menegaskan bahwa politik itu bukan untuk mencari nafkah tapi untuk membantu rakyat menambah nafkah. Menurutnya, dalam beberapa tahun terakhir. reformasi menghadapi masalah. Padahal, orang reformasi masih ada. Mereka inilah yang akan mengisi politik Indonesia 2014. "Kami ingin menunjukkan bahwa politik itu bersih," jelasnya pada Sabtu (1/3/2014). 

Ajang ini menurut dia juga untuk menunjukkan jika Indonesia memberikan ruang berinovasi politik. Pembicara yang hadir memiliki banyak kesamaan dari usia muda, energik teknokratik, berani lawan arus, terbuka, tidak silau pada harta, tidak protokoler. "Kami ingin ubah politik. Ubah cara dan gaya bobot di Indonesia," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper