Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemilu 2014, Gubenur Sulut Minta PNS Netral

Gubernur Sulawesi Utara, Sarundajang meminta kepada PNS untuk mendukung dengan aktif memilih dalam pemilu 20014.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 26 Februari 2014  |  17:39 WIB
Ilustrasi pemilu 2014 - JIBI
Ilustrasi pemilu 2014 - JIBI

Bisnis.com, MANADO--Gubernur Sulawesi Utara, SH Sarundajang meminta kepada PNS untuk mendukung dengan aktif memilih dalam pemilu 20014. Orang nomor satu di Sulut itu juga meminta agar PNS bersikap netral dan menjadi pengawal terselenggaranya pemilu yang adil dan bersih. 

“PNS harus netral  dan bersama masyarakat mengawal pelaksanaan pemilu serta membantu pendistribusian logistik pemilu hingga ke pelosok desa yang ada di kepulauan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (26/2/2014). 

Peserta konvensi capres partai Demokrat itu meminta masyarakat untuk aktif menggunakan hak pilihnya karena pemilu hanya dilakukan 5 tahun sekali. Masyarakat diminta untuk tigak golput baik pada pemilihan legislatif 9 April mendatan ataupun pada pemilihan presiden pada 9 Juli 2014. 

Kepada para calon legislatif baik DPRD Kabupaten dan DPRD provinsi, Sarundajang meminta agar melakukan politik yang baik dan santun serta menghindari pelanggaran-pelanggaran sampai selesai pelaksanaan pesta demokrasi negara kita. 

“Karena bila terjadi sesuatu maka  akan berakibatkan terjadinya inflasi dan lainnya sehingga perlu dihindari pelanggaran-pelanggaran selama pemilu,” ujarnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemilu 2014 pemilu 2014
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top