Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gara-gara Selingkuh, Barrack Obama Diisukan Cerai dengan Michelle

Ketidakhadiran Ibu Negara Michelle Obama di Washington dalam beberapa hari terakhir telah memicu spekulasi soal keretakan hubungan rumah tangga pasangan orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 16 Januari 2014  |  11:36 WIB
Gara-gara Selingkuh, Barrack Obama Diisukan Cerai dengan Michelle
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketidakhadiran Ibu Negara Michelle Obama di Washington dalam beberapa hari terakhir telah memicu spekulasi soal keretakan hubungan rumah tangga pasangan orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut.

Apalagi Michelle yang sudah hidup bersama Presiden AS Barrack Obama selama selama 22 tahun, Sabtu depan akan genap berusia 50 tahun. Tak heran media massa terus mencari isu-isu terbaru soal perkawinan mereka yang selama ini terkesan hangat bersama kedua orang putrinya.

 

Isu itu bukan untuk pertama kalinya dilontarkan media lokal karena semasa kampanye menjelang dirinya terpilih menjadi presiden, Obama tidak luput dari gosip-gosip perselingkuhan.

 

Dalam sebuah berita utama koran National Enquirer sebagaimana dikutip situs berita wnd.com, Kamis (16/1/2014) tertulis: “World exclusive: Perkawinan Obama Pecah!”
Rumah tangga Obama sudah lama dilaporkan terancam bubar.

Namun, kabar mengejutkan kembali hadir, dengan mengatakan pasangan ini telah lama bercerai.

National Enquirer beberapa waktu lalu menyebutkan Michelle memutuskan mengakhiri pernikahan lantaran sang suami ketahuan berselingkuh. Mereka juga sempat bertengkar hebat saat berlibur di Hawaii.

Michelle dilaporkan sangat marah saat mengetahui bahwa orang-orang di sekitar mereka ternyata tahu soal perselingkuhan, namun malah menyembunyikannya dari Michelle.

Gara-gara kejadian itu, Michelle tak mau pulang dari Hawaii bersama suaminya. Meski demikian, Michelle juga tak mau merusak reputasi suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barack obama michelle obama

Sumber : www.wnd.com

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top