Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BUMD Bengkalis Salurkan Beasiswa

BUMD Kabupaten Bengkalis, PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ) Group Holding Company memberikan sejumlah beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi, sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).nn
Vega Aulia Pradipta
Vega Aulia Pradipta - Bisnis.com 26 Desember 2013  |  17:44 WIB
BUMD Bengkalis Salurkan Beasiswa

Bisnis.com, PEKANBARU — BUMD Kabupaten Bengkalis, PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ) Group Holding Company memberikan sejumlah beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi, sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Direktur Utama BLJ Yusrizal Andayani dan jajarannya menyerahkan beasiswa BLJ Grup II Tahun 2013 kepada siswa-siswi SD, SLTP, dan SLTA berprestasi dari keluarga tidak mampu se-Kabupaten Bengkalis, khususnya di wilayah Rupat, Mandau, dan Pinggir.

Pemberian beasiswa dipusatkan di rumah salah seorang siswa di Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir. Sedangkan untuk siswa dari Bengkalis, Bantan, Siak Kecil dan Bukit Batu, beasiswa akan diserahkan usai liburan sekolah atau pertengahan Januari 2014.

“Beasiswa kali ini diberikan kepada 61 siswa, meningkat dua kali lipat dari tahun lalu yang hanya 30 siswa,” ujar Yusrizal dalam keterangan persnya, Kamis (26/12/2013).

Adapun total beasiswa kali ini mencapai Rp165 juta terdiri dari uang tunai, tas, buku, dan peralatan sekolah lainnya. Sebanyak Rp145 juta berasal dari dana CSR dan sisanya Rp20 juta berasal dari dana zakat karyawan PT BLJ yang dipotong gajinya setiap bulan.

Yusrizal mengatakan beasiswa ini merupakan bukti kepedulian perusahaan BUMD Bengkalis untuk berbagi dan meningkatkan mutu SDM pendidikan anak-anak daerah. “Jika perusahaan kami semakin besar untungnya, tahun depan jumlah penerima beasiswa akan ditingkatkan lagi,” janjinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr beasiswa bumi laksamana jaya bumd bengkalis
Editor : Fatkhul-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top