Persaingan Pilpres Ketat, Rhoma Irama Ngaku Realistis Saja

Raja dangdut Rhoma Irama mengatakaan tidak ingin sesumbar mengenai kansnya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014.
Wahyu Kurniawan | 02 Desember 2013 15:38 WIB
/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama mengatakaan tidak ingin sesumbar mengenai kansnya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014.

Rhoma mengakui perjalannya untuk maju dalam pilpres 2014 sangat berat dan tidak mudah karena ketatnya persaingan dengan calon lawan politik, apalagi banyak di antara mereka lebih berpengalaman di dunia politik nasional.

"Pilpres kali ini memang persaingannya sangat ketat, jadi harus dilihat secara realistis dan optimistis," ujar Rhoma di Jakarta, Senin (2/12/2013).

Dia menambahkan, langkahnya maju dalam pilpres belum tentu mulus, salah satu yang menjadi alasan adalah dia harus berhadapan dengan peraturan yang terdapat dalam presidential threshold.  "Kita belum tahu bagaimana nantinya ke depan, kita lihat saja perkembangannya," ujarnya.

Rhoma Irama dicalonkan sebagai calon presiden oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun hal itu belum dapat dipastikan karena ada wacana partai tersebut juga mencalonkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD untuk ikut berlaga dalam Pilpres 2014.

Tag : rhoma irama, pilpres 2014
Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top