Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pasca Hujan Abu Gunung Merapi di Boyolali, Ini Komentar Warga

Melalui twitter , sejumlah warga berkomentar tentang hujan abu gunung Merapi di Boyolali dan sekitarnya. Situasi berangsur normal.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 November 2013  |  07:06 WIB
Hujan abu Merapi di Boyolali - Solopos.com
Hujan abu Merapi di Boyolali - Solopos.com
Bisnis.com, JAKARTA - Melalui twitter , sejumlah warga berkomentar tentang hujan abu gunung Merapi di Boyolali dan sekitarnya. Situasi berangsur normal.
 
Ini komentar Pungkas Riandika ‏@pungkas1m agar warga tenang. Berikut komentarnya: "Dear #Merapi, selamat pagi. Baik-baik yah. Sabar dan tetap normal :) #jogja"
 
Akun Adhitya Prakoso ‏@adhityaprakoso1m juga meretwit komentar @dabgenthong: "Mari introspeksi saja. Lha kalau #jogja nya berubah ya akan menjadi sah-sah saja ketika ...(ia mengutip pemberitaan tentang hujan abu di Merapi).
 
Informasi tentang hujan abu juga diikuti informasi keadaan yang berangsur normal dan disyukuri oleh karmin w ‏@fanabis2m. "Syukurlah RT @jalinmerapi: 06.26 wib: alat pemantau BPPTKG menunjukkan aktifitas gunung #merapi sdh kembali normal paska hembusan pagi tadi"
 
Harapan agar tak terjadi korban disampaikan oleh ludovica diani ‏@ludovicadiani5m. "Semoga gak ada korban jiwa ya #merapi aku udah mulai lihat pengendara motor mengibaskan jaket kena abu."
 
Tak lupa imbauan dari otoritas bencana agar masyarakat waspada dan menggunakan masker seperti twit dari akun BNPB: Masyarakat di lereng timur #Merapi diharapkan memakai masker dan kacamata untuk meminimalisir efek abu dan pasir letusan freatik pagi ini.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gunung merapi
Editor : News Editor

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top