Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Centro Seroja Hotels Semarang Bersaing di Kelas Bujet

Centro Seroja Hotels dengan investasi Rp25 miliar siap meramaikan bisnis hotel bujet di Kota Semarang akhir tahun ini

Bisnis.com, SEMARANG - Centro Seroja Hotels yang dibangun dengan investasi Rp25 miliar siap meramaikan bisnis hotel bujet di Kota Semarang pada akhir tahun ini.

Brand Manager Caroline Nining Haryanto mengatakan sebagai penginapan transit Centro Seroja memberikan pelayanan standar sesuai kebutuhan tamu seperti kamar tidur, kamar mandi dalam, AC, TV Chanel dan air panas.

"Sejak dibangun Februari 2013 Centro sudah soft opening pada 25 Oktober dengan operasional 27 kamar dan harga masih promo Rp150.000 net," ujarnya, Jumat (15/11/2013).

Selanjutnya, kata Caroline, grand opening ditargetkan 24 Desember dengan total kamar 50 unit di tiga lantai hotel. Saat ini proses pembangunannya mencapai 80%.

Sejak dibuka untuk umum pada soft opening, hotel ekonomis itu telah diminati tamu dengan rerata tingkat kunjungan mencapai 90%.

Pada proses kelanjutan penyelesaian hotel, Centro Seroja menyiapkan kelengkapan fasilitas seperti penambahan kamar, kafe, mini meeting room berkapasitas 50 orang serta ruang spa dan refleksi.

Secara lokasi, Centro Seroja berada tidak jauh dari Simpang Lima Semarang dengan fokus membidik segmen keluarga, wisatawan dan pebisnis yang hanya singgah di Semarang.

Caroline menambahkan hingga grand opening harga kamar tetap ikut promo Rp150.000 dan setelahnya dibanderol Rp175.000 di luar breakfast.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper