Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Toyota Agya di Riau Ditargetkan 730 unit

Bisnis.com, PEKANBARU--Main dealer Toyota area Riau, PT Agung Automall, menargetkan penjualan Toyota Agya hingga Desember 2013 sebanyak 730 unit.I Putu Rubika, Chief Operation Officer, PT Agung Automall, mengatakan hingga September 2013 Toyota Agya sudah

Bisnis.com, PEKANBARU--Main dealer Toyota area Riau, PT Agung Automall, menargetkan penjualan Toyota Agya hingga Desember 2013 sebanyak 730 unit.

I Putu Rubika, Chief Operation Officer, PT Agung Automall, mengatakan hingga September 2013 Toyota Agya sudah dipesan sebanyak 700 unit.

"Hingga Desember 2013 kami memperkirakan jumlah inden akan bertambah sekitar 600 unit lagi," katanya kepada Bisnis saat launching Toyota Agya di Hotel Pangeran, Sabtu (28/9/2013).

Untuk harga Toyota Agya di wilayah Riau berkisar Rp125,8 juta untuk tipe G AT TRD dan paling rendah dengan tipe E MT seharga Rp104,9 juta.

Murahnya harga, katanya, tidak terlepas dari kebijakan mobil murah (low cost green car) yang di keluarkan pemerintah beberapa bulan lalu.

"Memang murah, tapi kualitasnya tidak murahan," katanya.

Selain meluncurkan Toyota Agya, Agung Automall juga memperkenalkan kembali Toyota Fortuner, Rush dan Innova dengan desain, interior terbaru.

"Kami tetap berkomitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas tiap segmennya," jelasnya.

Adapun untuk mobil murah itu, PT Agung Automall mematok harga terendah Rp104,9 juta dengan type Agya E MT.

Kepala Cabang Agung Automall S M Amin Mahmud Fauzi mengatakab kehadiran varian baru Toyota Agya, merupakan wujud optimisme dalam merespon kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Menurutnya, masyarakat Riau tidak hanya membutuhkan produk yang stylish, tapi juga produk terbaik di kelasnya.

“Kami berharap bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Riau,” katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper