Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuk Cari Tahu Tempat Kumpul Para Jurnalis di KTT APEC 2013

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika menetapkan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) sebagai Official Venue for International Media Center di acara Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economy Cooperation (KTT APEC) 2013

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika menetapkan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) sebagai Official Venue for International Media Center di acara Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economy Cooperation (KTT APEC) 2013 di Bali.

BNDCC merupakan bangunan yang dikembangkan oleh PT Dyandra Media International Tbk melalui subholding yang bergerak di bidang convention center dan exhibition hall. BNDCC tersebut bakal diresmikan pada tanggal 24 September 2013.

Berdasarkan siaran pers yang dikutip Bisnis, Sabtu (14/9/2013), BNDCC dibangun seluas 25.000 meter persegi. Selain itu total gross area BNDCC saat ini mencapai 50.000 meter persegi dengan fasilitas tambahan 20 ruang pertemuan dan memiliki daya tampung lebih dari 12.000 orang.

Bangunan baru yang dibangun khusus untuk menunjang perhelatan KTT APEC tersebut juga memiliki parkir basement yang dapat menampung 150 mobil.

Sementara itu, untuk kelengkapan akomodasi, ke depannya BNDCC akan menyediakan fasilitas hotel bintang 5 berkapasitas 100 kamar yang bakal diresmikan akhir 2014.

“Ini merupakan salah satu bentuk konsistensi kami kepada masyarakat dalam meningkatkan pertumbuhan MICE [Meetings, Incentives, Conventions and Exhibitions] di Indonesia,” papar Direktur Operasional Dyandra, Danny Budiharto.

Pertemuan bertaraf internasional ke-21 tersebut puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Oktober 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper