Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Presiden: SBY Bahas Lapangan Kerja di Forum G20

BisnisI.com, JAKARTA-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan membahas penyediaan lapangan kerja dan pertumbuhan inklusif serta investasi dan reformasi struktural bersama negara-negara G20 Hari ini, Jumat (6/9/2013), SBY kembali menghadiri lanjutan

BisnisI.com, JAKARTA-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan membahas penyediaan lapangan kerja dan pertumbuhan inklusif serta investasi dan reformasi struktural bersama negara-negara G20 

Hari ini, Jumat (6/9/2013), SBY kembali menghadiri lanjutan rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-8 negara-negara G20 di Istana Konstantinovsky di St. Petersburg, Rusia. 

Berdasarkan website www.presidenri.go.id, SBY bersama pemimpin G20 lainnya Presiden SBY akan menghadiri dialog dengan kelompok Business 20 (B20) dan Labor 20 (L20) tepat pada pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB. 

Dialog tersebut mengusung tema 'Mendorong Pertumbuhan dan Lapangan Kerja'.  

Pada pukul 12.00 waktu setempat atau 15.00 WIB, presiden akan mengikuti Sesi Kerja II untuk membahas isu-isu pertumbuhan, lapangan kerja, dan investasi. Termasuk ke dalam pembahasan ini adalah penyediaan lapangan kerja dan pertumbuhan inklusif serta investasi dan reformasi struktural.

Kemudian, SBY bersama 19 pemimpin G20 lainnya dijadwalkan bersantap siang kerja (working lunch) bersama sambil membahas tema pertumbuhan dan perdagangan. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper