Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Managing Director Goldman Sachs Group Seorang Pemerkosa?

BloombergBisnis.com, JAKARTA—Seorang managing director Goldman Sachs Group Inc. (GS) ditangkap setelah dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 20 tahun di sebuah rumah kawasan Long Island, New York, Amerika Serikat.

Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA—Seorang managing director Goldman Sachs Group Inc. (GS) ditangkap setelah dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 20 tahun di sebuah rumah kawasan Long Island, New York, Amerika Serikat.

Penangkapan itu berawal dari sebuah laporan yang diterima Polisi East Hampton karena adanya kegaduhan di sebuah rumah milik pria bernama Jason Lee, 37, di kawasan Clover Leaf Lane pada 20 Agustus. Laporan itu menyebutkan seorang wanita berusia 20 tahun diperkosa di kediaman tersebut. Di rumah tersebut juga ditemukan beberapa orang lain, menurut pernyataan polisi.

Meskii Lee ditangkap dan dituduh melakukan pemerkosaan namun dia bisa melakukan aktivitas biasa karena telah menyerahan uang jaminan, ujar polisi. Pihak kepolisian tidak mau berkomentar lebih jauh atas penahanan itu. Begitu juga dengan pengacaranya dan pihak pengadilan.

Penangkapan itu diberitakan pertama kali oleh harian New York Times yang menyebutkan kekerasan seksual itu terjadi di rumah Lee yang memiliki empat kamar tidur. Lee dilaporkan telah membayar uang jaminan sebesar US$$20.000.

Pria yang menyewa rumah itu untuk bulan Agustus, membantah semua tudingan itu dan akan berupaya mengembalikan nama baiknya di pengadilan sebagaimana dikutip Bloomberg, Jumat (23/8/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper