Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menu Sahur Terakhir di Taksaka

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus meningkatkan pelayanannya kepada penumpang. Salah satunya dilakukan dengan memberikan layanan makan sahur cuma-cuma kepada penumpang kereta api Taksaka untuk rute Gambir - Yogyakarta. Nasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus meningkatkan pelayanannya kepada penumpang. Salah satunya dilakukan dengan memberikan layanan makan sahur cuma-cuma kepada penumpang kereta api Taksaka untuk rute Gambir - Yogyakarta. Nasi goreng dan telur ceplok hangat menjadi menu sahur terakhir Ramadan tahun ini di kereta apa tersebut. 

Pada pukul 2.30 WIB Rabu (7/8/2013) dini hari, dua orang petugas kereta membawa kardus berisi air mineral dan nasi goreng lengkap dengan telur ceplok hangat yang dikemas dalam syrofoam. Makanan itu dibagikan kepada para penumpang dengan menyusuri setiap gerbong.

Layanan yang diberikan selama arus mudik sejak 1 Agustus 2013 tersebut cukup membantu penumpang yang kebetulan tidak membawa bekal sahur. "Lumayan nih, mau beli makanan juga tidak ada yang jualan," ujar salah satu penumpang yang langsung menyantap habis makanan tersebut.

Namun ada sebagian yang enggan menyantap karena sudah bawa bekal, dan memilih dibungkus plastik untuk dibawa pulang. Momen itu sekaligus menjadi sahur terakhir pada ramadan tahun ini.

Pemimpin perjalanan juga membangunkan penumpang untuk sahur agar tetap bisa menjalankan ibadah puasa. "Kami menyiapkan santap sahur kepada semua penumpang KA Taksaka, atas nama manajemen kami ucapkan terima kasih," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper