Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ronaldo Ajak Bangsa Ini Untuk Mencintai Alam

BISNIS.COM, JAKARTA -- Indonesia khususnya Bali pada Selasa malam kemarin kedatangan pemain sepak bola terkenal di dunia berasal dari Portugal yaitu Christiano Ronaldo.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 27 Juni 2013  |  18:57 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA -- Indonesia khususnya Bali pada Selasa malam kemarin kedatangan pemain sepak bola terkenal di dunia berasal dari Portugal yaitu Christiano Ronaldo.

CR7 begitu sapaannya memenuhi janjinya untuk menghadiri acara Bali Save Mangroove, Save Earth di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Tanjung Benoa, Bali, bersama Presiden SBY dan para menteri yang diprakarsai oleh Yayasan Artha Graha Peduli.

Di tengah kesibukannya sebagai bintang sepak bola dunia, pemain dari klub raksasa Real Madrid ini masih bisa menyempatkan dirinya untuk hadir dan bersusah-susah, tanpa dibayar sepeserpun hanya untuk menanam mangroove dan  mengajak masyarakat dunia agar bisa menjaga alam ini supaya terjaga kelestariannya.

Dari keperdulian Christiano Ronaldo ini seharusnya kita sebagai bangsa yang kaya akan hasil alam bisa mengambil hikmahnya, untuk apa Ronaldo datang Ke Indonesia hanya sekedar menanam mangroove?

Di sinilah Ronaldo mengajak masyarakat kita untuk menjaga kelestarian alam, keindahan alam kita yang tercinta, karena kalau bukan kita yang menjaga tanah air kita, siapa lagi? Apalagi Indonesia terkenal dengan sumber daya alamnya yang berlimpah, jadi sudah seharusnya kita menjaga dan melestarikannya.

Dari tulisan ini, saya hanya ingin mengajak kepada seluruh bangsa Indonesia agar bisa menjaga lingkungannya, kita jaga kekayaan alam yang telah Tuhan anugerahi kepada kita, harus kita rawat, kita lestarikan, agar alam kita bisa bersahabat dengan kita.

Dengan demikian, kita dihindarkan dari bencana alam akibat dari ulah tangan manusia yang tidak bisa menjaga alamnya, karena alam juga butuh perhatian dari kita sebagai manusia yang dipercaya untuk merawatnya.

 

 

Dewi Anggareni

Reksa Indah I Blok A No.56

Karang Tengah, Ciledug


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ronaldo cristiano ronaldo mangrove
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top