Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

25 Siswa SMKN di Jawa Timur Lulu C-STEP

BISNIS.COM, TULUNGAGUNG—Sebanyak 25 siswa SMKN di wilayah Jawa Timur dinyatakan lulus dalam program C-STEP (Chevrolet Service Technician Education Program), dalam prosesi kelulusan yang diselenggarakan di SMK Negeri 3 Boyolangu, Tulugagung pada

BISNIS.COM, TULUNGAGUNG—Sebanyak 25 siswa SMKN di wilayah Jawa Timur dinyatakan lulus dalam program C-STEP (Chevrolet Service Technician Education Program), dalam prosesi kelulusan yang diselenggarakan di SMK Negeri 3 Boyolangu, Tulugagung pada 18 Juni 2013.

Dalam program C-STEP ini,Chevrolet memberikan pelatihan yang intensif bagi para siswa tersebut,meliputi pengetahuan teknis dasar otomotif, keterampilan perawatan kendaraan (regular maintenance)serta teknologi terbaru yang terdapat pada kendaraan Chevrolet. Sementara 25 siswa SMK lain berasal dari wilayah Jawa Timur, akan menjalani prosesi kelulusan yang sama minggu depan.

“Kami sangat bangga dapat meluluskan dan memberikan pelatihan pengetahuan teknis bagi para siswa SMK ini, terutama pelatihan keterampilan perawatan kendaraan serta pengenalan teknologi terbaru dari kendaraan Chevrolet,” jelas Putra Samiaji, Service Manager PT General Motors Indonesia.

Di samping pemerataan pengetahuan, katanya, perusahaan itu berharap kegiatan ini mendorong promosi kendaraan serta citra Chevrolet, khususnya di pasar Jawa Timur dan sekitarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Harun menyambut gembira atas suksesnya program ini.

“Kami sangat mendukung program kerjasama antara dunia industri dan pendidikan dalam mewujudkan tenaga kerja yang siap pakai dan terampil dalam bidangnya, khususnya untuk siswa-siswa terbaik SMK di Tulungagung,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper