Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAUFIQ KIEMAS MENINGGAL: Cicip Balik Lagi ke Jakarta

BISNIS.COM, MATARAM--- Menteri Kelautan dan Perikanan Syarif Cicip Sutarjo yang rencananya pagi ini akan memperingati hari Coral Triangle Day (CT Day) 2013  (kawasan segitiga karang laut) di Loang  Balog, Ampenan,  Mataram, tidak jadi

BISNIS.COM, MATARAM--- Menteri Kelautan dan Perikanan Syarif Cicip Sutarjo yang rencananya pagi ini akan memperingati hari Coral Triangle Day (CT Day) 2013  (kawasan segitiga karang laut) di Loang  Balog, Ampenan,  Mataram, tidak jadi berangkat.

Alasannya, Cicip  harus kembali ke Jakarta untuk menghadiri pemakaman Ketua MPR almarhum Taufiq Kiemas di Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Dirjen Kelautan Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Sudirman Saad waktu menyampaikan sambutan Menteri KP  Syarif Cicip Sutardjo pada pembukaan rangkaian kegiatan CT Day Indonesia ke-2  yang  dipusatkan di Loang Balog, Ampenan, Mataram.

"Permohonan beliau [Cicip] sesunguhnya tadi malam sudah hadir di kota Mataram, tetapi di tengah malam mendapat perintah Bapak  Presiden [Susilo Bambang Yudhoyono) menghadiri  pemakaman Ketua MPR Bapak Taufq, sehinga jam enam  beliau kembali ke Jakarta," kata Sudirman, di Loang Balog, Mataram, Minggu (9/6/2013).

Pada hari ini,  Menteri KP Sharif C Sutardjo rencananya akan  menghadiri  serangkaian kegiatan peringatan Coral Trianggle (CT) Day, kawasan segi tiga terumbu karang yang diselenggarakan secara serentak di enam negara anggota Coral Triangle Initiative (CTI).

Selain mmemperingati CT Day, rencananya Menteri KP akan mengadakan serangkaian kunjungan kerja di Propinsi NTB di antara lain menyerankan bantuan untuk berbagai program KKP di propinsi NTB,  meresmikan SPDN dan lain.

Sebelumnya, Sudirman juga memimpin baca doa atas meninggalnya Ketua MPR Taufik Kiemas. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper