Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAUFIK KIEMAS MENINGGAL: Guruh Bilang Seusianya Beliau Saatnya Istirahat

BISNIS.COM, JAKARTA--Kolega almarhum Taufik Kiemas terus berdatangan. Salah satunya anggota komisi X DPR RI M Guruh Irianto Sukarno Putra. Dia mengatakan terakhir kali berkomunikasi dengan TK sebelum peringatan hari lahir pancasila di Ende Nusa Tenggara

BISNIS.COM, JAKARTA--Kolega almarhum Taufik Kiemas terus berdatangan. Salah satunya anggota komisi X DPR RI M Guruh Irianto Sukarno Putra.

Dia mengatakan terakhir kali berkomunikasi dengan TK sebelum peringatan hari lahir pancasila di Ende Nusa Tenggara Timur. Guruh diminta mewakili dari keluarga Soekarno, tetapi berhalangan karena sedang sakit. "Pak Taufik mengajak bersama, itu saja terakhir komunikasi," katanya, Sabtu (7/6/2013).

Dari pandangan Guruh, sosok TK memang semangat sampai akhir hayatnya membangun neheri ini. Sebetulnya memang usia mencapai 70 tahun saatnya untuk istirahat. "Sebetulnya memang usia beristirahat tapi pak taufik aktif sana sini. Padahal keluarga sudah mengingatkan untuk beristirahat," ujarnya.

Tapi karena menjabat sebagai ketua MPR, almarhum masih menjalankan tugasnya sampai meninggal dunia.

Taufiq Kiemas meninggal Sabtu (8/6/2013) sekitar pukul 18.00 waktu setempat di General Hospital Singapura. Politisi PDI Perjuangan itu meninggal dalam usia 70 tahun. Ketua MPR dan suami Megawati Soekarnoputri itu lahir di Jakarta, 31 Desember 1942. Politisi, yang bergelar Datuk Basa Batuah itu terlahir dari pasangan Tjik Agus Kiemas dan Hamzathoen Roesyda.(foto:www.flickr.com)

 

BACA JUGA:

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : M. Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper