Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

NOKIA LUMIA 610: Murah, Laris Manis

BISNIS.COM, JAKARTA--Jajaran seri Nokia Lumia laris manis di pasaran, khususnya Nokia Lumia 610. Hadir dengan sistem operasi windows phone, ponsel pintar ini hanya dibanderol seharga Rp1,8 juta - Rp2 juta.Salah satu penjaga toko handphone di Depok, Lui
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 08 Juni 2013  |  19:51 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Jajaran seri Nokia Lumia laris manis di pasaran, khususnya Nokia Lumia 610. Hadir dengan sistem operasi windows phone, ponsel pintar ini hanya dibanderol seharga Rp1,8 juta - Rp2 juta.

Salah satu penjaga toko handphone di Depok, Lui mengatakan banyak pembeli yang mencari handset tersebut. "Laris manis. Nokia dari dulu kan sudah besar, jadi ketika Lumia keluar ditambah harganya juga murah," katanya, Sabtu (8/6/2013).

Kendati demikian, blackberry dan handset dengan sistem operasi Android masih diminati. "Blackberry dan samsung masih banyak juga," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blackberry handphone nokia
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top