Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JOKOWI 'Blusukan' ke Markas SLANK

BISNIS.COM, JAKARTA--Biasanya Gubernur Joko Widodo blusukan di tengah masyarakat tingkat bawah seperti pasar atau pemukiman kumuh. Namun, kali ini Jokowi bersama sang istri, Iriana, blusukan ke markas grup band Slank di jalan Potlot III Pancoran, Jakarta

BISNIS.COM, JAKARTA--Biasanya Gubernur Joko Widodo blusukan di tengah masyarakat tingkat bawah seperti pasar atau pemukiman kumuh. Namun, kali ini Jokowi bersama sang istri, Iriana, blusukan ke markas grup band Slank di jalan Potlot III Pancoran, Jakarta Selatan.  

Personel Slank Bim Bim, Abdi, dan bunda Ifet menyambut ramah Jokowi beserta istri yang memakai pakaian santai warna putih. Tidak lama kemudian vokalis Slank Kaka nyusul menemui Jokowi.

Mereka berbincang ringan di ruang tamu grup band legendaris tersebut. Perbincangan musisi dengan gubernur membicarakan seputar mundurnya jadwal Slank di Pekan Raya Jakarta karena ada pembukaan Jakarta Fair 2013 oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Slank seharusnya manggung pada Senin (10/6/2013), kemudian diundur pada 13 Juni. Hal tersebut dijawab oleh Jokowi dengan nada sedikit bercanda karena tidak bisa menonton performance Slank di PRJ.  "Bukannya Senin?  Oh iya tanggal 13 ya? Saya di Kuala Lumpur itu," kata Jokowi, Jumat (7/6/2013).

Jokowi pada hari itu dijadwalkan ke Malaysia dalam rangka mempromosikan Jakarta melalui slogan pariwisata DKI "Enjoy Jakarta".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper