Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENEMBAKAN TENTARA INGGRIS: Polisi Tangkap 3 Orang

Lee Rigby                                   Foto:ReutersBISNIS.COM, LONDON-- Polisi

Lee Rigby                                   Foto:Reuters

BISNIS.COM, LONDON-- Polisi kontra-terorisme Inggris menangkap tiga orang lagi pada Sabtu atau Minggu (26/5/2013) WIB karena dicurigai berkomplot untuk melakukan pembunuhan atas diri seorang tentara di dekat satu barak di London.

Polisi menahan dua pria, berusia 24 dan 28 tahun, di sebuah rumah di selatan ibu kota, kata kepolisian kota itu. Orang ketiga, berusia 21 tahun, ditahan di tenggara London.

Dua orang yang dirawat di rumah sakit setelah ditembak dan ditangkap sebelumnya oleh polisi atas dugaan pembunuhan tentara Lee Rigby di London, Rabu.

Sebelumnya, Kementerian Pertahanan Inggris  Kamis (23/5/2013) memaparkan  identitas korban penikaman Woolwich, sebelah tenggara London yakni  Lee Rigby dan bekerja sebagai tentara pengamanan Ratu Inggris.

Dailymail, Kamis 23 Mei 2013, melaporkan Rigby  bergabung di kesatuan militer pada  2006. Dia atau akrab dipanggil  "Riggers" oleh teman-temannya  kemudian berhasil menyelesaikan pelatihannya di pusat pelatihan infantri Catterick dan kemudian terpilih sebagai salah satu anggota penabuh drum di kesatuannya.

Pria yang baru berusia 25 tahun itu kemudian ditempatkan di batalion 2, resimen infantri tentara pengamanan Ratu Inggris.(msb/antara/reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper