Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DIREKSI MENGAJAR: Jasa Marga Beri Bantuan

BISNIS.COM, JAKARTA--Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei, Direktur Operasi PT Jasa Marga Tbk Hasanudin kembali ke almamaternya SMAN 1 Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur, kembali mengajar sekolah tersebut. Hasanudin

BISNIS.COM, JAKARTA--Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei, Direktur Operasi PT Jasa Marga Tbk Hasanudin kembali ke almamaternya SMAN 1 Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur, kembali mengajar sekolah tersebut. Hasanudin merupakan alumnus SMA 1 Boyolangu, yang lulus pada 1982.

Sementara itu, direksi yang lain juga melakukan hal yang sama. Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk mengajar di SMA Negeri 17 Palembang, Direktur Keuangan Reynaldi Hermansyah di SMA Harapan, Medan. Adapun Direktur Pengembangan Usaha Abdul Hadi mengajar di SMA Negeri 1 Kuta Selatan, Bali dan Direktur SFM dan Umum Muh Najib Fauzan di SMAN Suruh, Semarang.

Selain mengajar, jajaran direksi PT Jasa Marga Tbk itu memberi sumbangan berupa peralatan penunjang sekolah seperti sejumlah laptop, alat bantu belajar dan olah raga senilai Rp500 juta atau Rp100 juta per sekolah.

Sementara itu, Direktur Utama PT Istaka Karya (Persero) Kasman Muhammad kembali ke almamaternya SMA Negeri Baubau, Sulawesi Tenggara. "Selain kembali ke kampung halaman, saya bercerita tentang BUMN sekalian sosialisasi kerja BUMN," ujarnya, Jakarta, Senin (20/5/2013).

Jajaran direksi BUMN ditugaskan mengajar di SMA tempat mereka pernah mengenyam pendidikan. Program mengajar itu digalangkan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan dengan tema Gerakan Direksi BUMN Mengajar adalah Mengasah Diri, Meraih Prestasi. (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper