Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGURUS BARU DEMOKRAT: Diumumkan Secara Resmi Jumat

BISNIS.COM, JAKARTA—Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena mengatakan struktur baru kepengurusan partai tersebut akan diumumkan setelah para petinggi partai di bawah Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan

BISNIS.COM, JAKARTA—Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena mengatakan struktur baru kepengurusan partai tersebut akan diumumkan setelah para petinggi partai di bawah Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan pada Jumat mendatang.

Menurutnya, hingga kini belum ada susunan kepenguruan partai yang permanen karena belum diumumkan secara resmi oleh Ketua Umum Partai Demokrat. Meski mengakui ada sejumlah nama yang disebut-sebut menduduki jabatan tertentu, namun Melani mengakui tidak tahu dengan susunan pengurus tersebut.

“Jumat malam baru akan ada pertemuan, pak SBY mengundang kita dan akan mengumumkan susunan pengurus,” ujar Melani usai menjadi nara sumber pada diskusi bertema “Merajut Kebhinekaan Indonesia” yang diselenggarakan MPR, Senin (16/4).

Melani menambahkan bahwa sebagai anggota Dewan Pembina, dirinya tidak dilibatkan dalam menyusun susuna kepengurusan Partai Demokrat yang baru pasca Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali.

Melani juga tidak mau berspekulasi soal rumor bahwa posisi Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono akan diganti menyusul rencana putra Presiden SBY itu sekolah ke luar negeri.

Menurutnya, hal yang pasti adalah sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, SBY akan memprioritaskan soliditas partai melalui susunan kepengurusan yang baru nantinya.

“Semua kita tentu percaya pada SBY dalam menyusun kepenguruan yang baru, termasuk apakah mas Ibas akan tetap pada posisinya,” ujarnya. (if)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : John Andi Oktaveri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper