Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

VESPA: Tiga model baru segera meluncur

JAKARTA: PT Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek Vespa, akan meluncurkan 3 model terbaru pada tahun ini.Langkah itu untuk memperkuat pangsa pasarnya di Tanah Air yang memiliki komunitas beranggotakan lebih dari 40.000 orang pecinta sepeda motor
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  19:02 WIB

JAKARTA: PT Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek Vespa, akan meluncurkan 3 model terbaru pada tahun ini.

Langkah itu untuk memperkuat pangsa pasarnya di Tanah Air yang memiliki komunitas beranggotakan lebih dari 40.000 orang pecinta sepeda motor buatan Italia tersebut.

Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan kehadiran skuter model terbaru dari Vespa itu untuk memperkuat varian yang sudah meramaikan pasar domestik yaitu Vespa LX 125, Vespa LX 150, Vespa S, Vespa GTS dan New Vespa PX.

"Melihat pasar domestik yang sangat prospektif, kami tahun ini secara bertahap akan meluncurkan sekitar 3 model terbaru dari Vespa," katanya seusai acara pengenalan brand Vespa family di Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Menurutnya, prospek pasar sepeda motor berbentuk khas menyerupai vespa, yang di dalam bahasa Italia berarti lebah tersebut terlihat dari permintaan konsumen yang terus meningkat, melalui jaringan 43 diler yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Dia meminta agar dimaklumi karena tidak dapat menyebut angka, baik yang terkait dengan total penjualan, prosentase pertumbuhannya maupun investasi yang telah dan akan dikucurkan untuk pengembangan pasar skuter Vespa.

"Prospek pasar Vespa sangat besar dengan pertumbuhan penjualannya yang cenderung terus meningkat. Tetapi, sesuai kesepakatan dengan pihak Piaggio Group, kami tidak boleh menyebutkan angka," ujarnya.  (ra)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top