Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

VESPA: Tiga model baru segera meluncur

JAKARTA: PT Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek Vespa, akan meluncurkan 3 model terbaru pada tahun ini.Langkah itu untuk memperkuat pangsa pasarnya di Tanah Air yang memiliki komunitas beranggotakan lebih dari 40.000 orang pecinta sepeda motor

JAKARTA: PT Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek Vespa, akan meluncurkan 3 model terbaru pada tahun ini.

Langkah itu untuk memperkuat pangsa pasarnya di Tanah Air yang memiliki komunitas beranggotakan lebih dari 40.000 orang pecinta sepeda motor buatan Italia tersebut.

Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan kehadiran skuter model terbaru dari Vespa itu untuk memperkuat varian yang sudah meramaikan pasar domestik yaitu Vespa LX 125, Vespa LX 150, Vespa S, Vespa GTS dan New Vespa PX.

"Melihat pasar domestik yang sangat prospektif, kami tahun ini secara bertahap akan meluncurkan sekitar 3 model terbaru dari Vespa," katanya seusai acara pengenalan brand Vespa family di Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Menurutnya, prospek pasar sepeda motor berbentuk khas menyerupai vespa, yang di dalam bahasa Italia berarti lebah tersebut terlihat dari permintaan konsumen yang terus meningkat, melalui jaringan 43 diler yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Dia meminta agar dimaklumi karena tidak dapat menyebut angka, baik yang terkait dengan total penjualan, prosentase pertumbuhannya maupun investasi yang telah dan akan dikucurkan untuk pengembangan pasar skuter Vespa.

"Prospek pasar Vespa sangat besar dengan pertumbuhan penjualannya yang cenderung terus meningkat. Tetapi, sesuai kesepakatan dengan pihak Piaggio Group, kami tidak boleh menyebutkan angka," ujarnya.  (ra)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper