Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KASUS RAFFI AHMAD, Wandah Hamidah, Irwansyah & Zaskia Sungkar macetkan Cawang

- Bisnis.com 28 Januari 2013  |  16:42 WIB
JAKARTA-- Pemeriksaan Badan Narkotika Nasional terhadap presenter Raffi Ahmad, politisi Wanda Hamidah, dan pasangan suami-istri pesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar menyebabkan kemacetan di ruas Jalan M.T. Haryono, Jakarta Timur.
 
Keempat selebritas bersama 13 orang lainnya telah menginap di kantor BNN sejak Minggu (27/1/2013) hingga hari ini karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba di kediaman Raffi, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
 
Tampaknya keberadaan mereka menyedot perhatian masyarakat dan media massa. Pasalnya, terdapat tiga lajur parkiran kendaraan roda empat di sepanjang kantor BNN. Hal tersebut menyebabkan ruas jalan kendaraan bermotor yang melaju dari arah UKI dan Jalan Mayjen Sutoyo terbatas.
 
Berdasarkan pengamatan Bisnis, keterbatasan ruang gerak tersebut menyebabkan kendaraan yang melintas harus bersabar karena mengantri untuk melewati BNN menuju Pancoran maupun Kampung Melayu.
 
Kendaraan parkir dari batas halte TransJakarta Cawang BNN hingga traffic light Jalan M.T. Haryono-Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur. 
 
Tampak mobil SNG beberapa stasiun televisi nasional turut meramaikan parkiran yang memacetkan jalanan itu. Bahkan, penumpang TransJakarta tujuan Grogol, Harmoni, atau Ancol hanya bisa menggunakan satu pintu halte untuk masuk ke dalam bis.
 
Petugas TransJakarta di halte Cawang BNN beralasan adanya mobil yang parkir berdekatan dengan halte menyebabkan TransJakarta pun tidak leluasa berhenti di depan halte. (faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top